close
Hukum & Kriminal

Ini identitas mayat janda yang meninggal di kos kosan Kedungwuni

mayat kedungwuni

Kedungwuni, Wartadesa. – Identitas mayat janda perempuan yang meninggal di sebuah kos-kosan di Capgawen Utara, Kamis (21/12) sore akhirnya terkuak. Menurut Kapolsek Kedungwuni, AKP Kalunk Muktiarso,  identitas jenazah yaitu Eri Evianti (40), warga Desa Menjangan Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan.

Sebelumnya, warga Capgawen Utara digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di dalam sebuah kamar rumah kos.

Menurut Desy, warga sekitar yang melihat penemuan jenazah tersebut. Jenazah wanita oleh penghuni kos-kosan dikenal sebagai Susan, seorang janda yang tinggal di kosan sendirian.

Penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tersebut bermula dari kecurigaan penghuni kos lainnya yaitu Budiharto (37) dan Didi Priyatmoni (42), karena penghuni kamar kos nomor 7 tidak pernah keluar kamar.

Budiharto dan Priyatmoni yang curiga mencoba mengetuk pintu, namun tidak ada jawaban. Kemudian dia membuka pintu kamar tersebut. Ternyata penghuni kos sudah terbujur kaku, meninggal.

Budiharto dan Priyatmoni kemudian melaporkan kejadian tersebut kepihak kepolisian terdekat.

Informasi adanya penemuan mayat di sebuah kos-kosan tersebut mengundang banyak warga untuk melihat.

Kapolsek Kedungwuni, AKP Kalunk Muktiarso mengatakan hasil penyelidikan sementara korban meninggal sudah dua hingga tiga hari yang lalu. “Setelah melakukan pemeriksaan, kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan,” paparnya.

Setelah melakukan peyelidikan lebih lanjut pihak kepolisian mendapatkan identitas jenazah yaitu Eri Evianti (40), warga Desa Menjangan Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan.

AKP Kalunk menambahkan bahwa pihaknya akan tetap melakukan penyelidikan, meski tidak ada tanda-tanda kekerasan pada jenazah. (Eva Abdullah,WD, Tribun, dan berbagai sumber)

Tags : jandaKedungwuniMayat