close
konslet

Pemalang, Wartadesa. – Satu orang meninggal dalam kebakaran yang melalap rumah Suhaeni, warga Jalan Serayu Rt. 02/03, Kelurahan Kebondalem, Kecamatan/Kabupaten Pemalang, Senin (17/06) dinihari pukul 02.20 WIB.

Kronologi kejadian diungkapkan oleh Kapolsek Pemalang, AKP I Ketut Mara, pada saat kejadian, penghuni rumah, ibu Suhaeni (67), warga Kebondalem, dikejutkan oleh api yang menyala di atas genting belakang rumahnya, akibat kosleting arus listrik.

Suhaeni yang melihat kejadian tersebut, berusaha membangunkan seluruh anggota keluarganya, yakni Nur Faizin (49), Turipah (48), Radun (75), dan Aulia (11).

Saat itu, api semakin membesar, ungkap Suhaeni. Seluruh anggota keluarga sempat menyelamatkan diri melalui pintu depan. Namun, naas, salah satu anggota keluarganya, Radun (75), terjebak di kamar mandi dekat sumur. Api menyambar tubuh Radun dan tubuhnya tertimpa reruntuhan bangunan. Radun meninggal di lokasi kejadian. Jelas Suhaeni.

Warga dan dua unit pemadam kebakaran yang datang berhasil memadamkan api selang beberapa jam. Korban meninggal, Radun, dievauasi dengan ambulan ke RSUD M. Asharri Pemalang. (Eva Abdullah)

Tags : kebakarankebondalemkorsleting listrikpemalang