close
Olahraga

Laga uji coba, Persik Kendal libas Persip Pekalongan 3-0

persik vs persip

Kendal, Wartadesa. – Laga uji coba Persik Kendal versus Persip Pekalongan yang digelar di Stadion Utama Kebondalem, Kendal yang dihelat tanpa penonton dan disiarkan langsung dalam kanal tiket dot com Sabtu (18/09) menorehkan hasil 3-0 bagi kemenangan Persik Kendal.

Gol pertama dicetak oleh Solikin pada babak pertama dan pada babak kedua Persip Pekalongan dibobol gawangnya oleh Aji Santoso dan Kurniawan.

Moch Yasin, Pelatih Persik mengungkapkan bahwa laga persahabatan tersebut merupakan penjajakan para pemannya. “Untuk mengukur tim dan mencari kerangka permainan yang tepat serta mengetaui kualitas pemain,” ujarnya mengutip laporan dari RRI.

Yasin menyebut bahwa seluruh pemain merupakan produk lokal asli Kendal. “Mohon doa restunya dan dukungan dari masyarakat. Ini produk lokal semua, asli produk lokal, kalau ndak kita, siapa lagi,” ucapnya.

Kemampuan Persik Kendal yang mampu melibas Persip Pekalongan tersebut menurut Bupati Kendal Dico M Ganinduto yang ikut menyaksikan pertandingan, menurutnya masih banyak kemampuan pemain Persik yang masih bisa ditingkatkan.

Dico  menargetkan Persik Kendal bisa memenangi gelaran Liga 3 Jawa Tengah. “Harapan kami bersama Persik Kendal bisa memenangi Liga 3 regional. Mumpung waktu masih panjang, harus lebih serius lagi latihan,” ujarnya.

Bupati Kendal menyebut akan memberikan bonus kepada pemain jika berhasil mengalahkan lawan. Tujuannya untuk memberi motivasi kepada para pemain agar menyajikan permainan yang lebih bagus lagi.  (sumber: RRI dan Live tiket.com)

Terkait
Liga 3 Jauh Lebih Sulit, Begini Kata Coach Gatot Barnowo Usai Persip Tundukkan Klub Liga 2 Asal Jawa Timur

Kota Pekalongan, Warta Desa - Gatot Barnowo mengingatkan pemain Persip Pekalongan untuk tak jemawa meski impresif di masa pramusim, kompetisi Read more

Duh Gara-Gara Hoaks, Bakul Angkringan Jadi Korban Serangan Suporter

Batang, Wartadesa. - Dua bakul (pedagang) angkringan yang mangkal di perbatasan Kota Pekalongan-Kabupaten Batang menjadi korban penyerangan salah sasaran oleh Read more

Persekap Berbagi, Persebi Raih Poin Penuh

Pekalongan Kota, Wartadesa. - Pertandingan perdana Babak 10 Besar Liga 3 Jateng di Stadion Hoegeng, Persekap Pekalongan harus berbagi poin Read more

PSIP Pemalang Tahan Imbang PSISa Salatiga

Temanggung, Wartadesa. - Laskar Benowo, PSIP Pemalang berhasil menahan imbang permainan PSISa Salatiga 1-1 dalam Babak 10 Besar Liga 3 Read more

Tags : Kendalliga 3 JatengPekalonganpersikPersip