close
ilustrasi tabrakan motor_poskota
Ilustrasi. Foto: Poskota

Kedungwuni, Wartadesa. – Seorang korban kecelakaan yang mengalami patah tulang kaki kiri, bernama Rusianti (59) di Jalan Raya Capgawen, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Sabtu (09/02) siang sekitar pukul 14.00 WIB, dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Muhammadiyah Pekajangan.

Korban yang merupakan pembonceng motor Mio Soul G 5840 ZB dilarikan oleh warga ke RSI setelah bertabrakan dengan pengendara motor Yamaha Jupiter MX G 6472 UB yang dikendarai oleh Wawan Alizar (19).

Kejadian bermula saat kendaraan Yamaha Mio Soul G 5840 ZB, berboncengan melaju dari arah Barat ke Timur dengan kecepatan kurang lebih sekitar 40 Km / jam, sesampainya di tempat kejadian, motor Mio berbelok ke kanan sedangkan sepeda motor Yamaha Jupiter MX, G 6472 UB datang dari arah timur ke Barat dengan kecepatan sekitar 60 Km / jam.

Diduga ketika saat berada di Jalan Raya Capgawen Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan (TKP), pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul ketika hendak belok kekanan kurang memperhatikan kendaraan yang datang dari arah depan, sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Akibat dari kejadian tersebut pembonceng sepeda motor Yamaha Mio Soul yakni Rusianti, mengalami patah tulang kaki kiri, dan oleh warga kemudian korban di bawa dan dirawat ke RSI PKU Muhammadiyah Pekajangan, Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan Pekalongan.

Saat ini peristiwa laka lantas tersebut sudah ditanganai Unit Laka lantas Polres Pekalongan. “Anak-anak yang belum cukup umur jiwanya masih labil dan sangat berbahaya jika berkendara dijalan raya,” ujar Iptu Akrom, Humas Polres Pekalongan, ditempat terpisah. (WD/Humas Polres Pekalongan)

Tags : mio vs jupiterRSItabrakan motor

Leave a Response