close
Sosial Budaya

Penemuan mayat dalam mobil, gegerkan warga Bosar Maligas

mayat

Simalungun, Wartadesa. – BERDERET. Selang satu hari penemuan mayat Legiman tersangkut di bebatuan tengah sungai Bah Bolon di Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Rabu (15/1), kembali warga Simalungun khususnya Kecamatan Bosar Maligas, geger atas temuan mayat pria di dalam mobil berhenti di areal Perkebunan, Kamis (16/1) pukul 16.30 Wib.

Adalah Agus Dwianto (17) pelajar, warga desa Pengkolan Lorong I Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara.

Saat pulang sekolah dari arah Bosar Maligas menuju desa Pengkolan, Agus melihat satu unit mobil Taft Badak Pick Up warna biru BK 9186 LW bermuatan mesin pompa dan alat semprot racun, berhenti di tengah jalan di areal Perkebunan PT Flora Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun.

Merasa penasaran Agus memanggil supir mobil lain yang berhenti di sekitar lokasi untuk memeriksa. Sebut Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK. MSi melalui. Kapolsek Bosar Maligas AKP Gering Damanik SH dalam rilis disampaikan Humas Polres kepada wartadesa, Kamis (16/1) pukul 19.00 Wib

Betapa terkejut. Ketika dilihat, supir Taft Badak, yang di sebut sebagai Safin. warga Kabupaten Batubara sudah tergeletak tidak bernyawa di bangku dalam kabin mobil

Kemudian Agus (terdaftar sebagai saksi) memanggil orang tuanya, dan meneruskan ke pihak berwenang, Polsek Bosar Maligas.

Mendapat laporan penemuan mayat, Kapolsek Bosar Maligas AKP Gering Damanik beserta jajaran terjun ke TKP melakukan cek dan olah TKP.

Untuk proses penyelidikan penyebab kematian korban, pihak kepolisian membawa jasad korban ke RS Karya Husada untuk dilakukan visum et repertum. (wd-bay)

Tags : Mayatmayat dalam mobilsimalungun