close
korban-pembunuhan-kesesi1

Kesesi, Wartadesa. – Sumarti  (60), pensiunan guru yang tinggal di desa Sidosari rt 04/02 Kec. Kesesi Kab. Pekalongan, diduga menjadi korban pembunuhan. Jenazah ditemukan warga saat hendak sholat subuh  (8/11), di jalan desa Ponolawen Kesesi Kab Pekalongan.

wd

Penemuan mayat ini cukup menyita perhatian dari warga sekitar tempat kejadian, diduga korban merupakan korban perampokan disertai dengan kekerasan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia dengan cara kejam.

Baca: Mayat ditemukan di Ponolawen Kesesi

Menurut keterangan saksi Sulistyo (33) pertama kali yang menemukan  jasad wanita ini, dirinya saat itu berjalan menuju ke masjid hendak sholat subuh, sekira pada pukul 04.00 Wib. Namun di tengah perjalanan di lokasi TKP dirinya sempat melihat ada bercak darah  ditengah jalan sempat menghiraukan.

Setelah sampai di masjib dan selesai subuhan dia menceritakan kepada Samuji (50) yang kebetulan bersama di masjid, karena merasa penasaran dan darah cukup banyak dan masih segar, kami pun bergegas kesana. Setelah saya lihat kiri kanan di lokasi saya kaget ada tubuh wanita yang tertelungkap di pinggir jalan dimana dekat dengan bercak darah itu tuturnya kepada tribratanewskajen.

Pewarta Wartadesa sebelumnya melaporkan, ciri-ciri dan kondisi korban, menderita luka parah di bagian kepala, korban diindikasikan sebagai korban pembunuhan. Saat ini korban sudah dievakuasi oleh Polres Kajen dan Puskesmas Kesesi untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kraton untuk diotopsi. ***(Buono)

Tags : guruMayatpembunuhanpensiunan guruperampokan