close
korban-pembunuhan-kesesi

Kesesi, Wartadesa. – Sesosok mayat ditemukan di Desa Ponolawen Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan pagi tadi, Selasa (8/11).

Korban ditemukan subuh, pagi tadi oleh warga setempat, di semak-semak tak jauh dari jembatan kali Gose, Ponolawen.

Diduga korban pembunuhan, sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan warga tewas subuh pagi tadi, Selasa (8/11). Foto: Eva Abdullah Ajis/wartadesa
Diduga korban pembunuhan, sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan warga tewas subuh pagi tadi, Selasa (8/11). Foto: Eva Abdullah Ajis/wartadesa

Warga menemukan korban dengan Kondisi luka parah utamanya bagian kepala. Salah satu warga, Kampleng, saat ditemui di lokasi mengatakan, “Bangun tidur saya mendengar kabar ada mayat ditemukan di semak-semak  tak jauh dari jembatan, penasaran saya langsung kesana, teryata sudah ramai, dan polisi sudah ada di lokasi, kemudian polisi membawa jenazah ”

Sementara, salah satu warga Desa Ponolawen, Beni Listio yang juga ketua Rt 01 rw 01 ketika ditemui di rumahnya mengatakan bahwa korban merupakan warga desa Sidosari, “saya juga mendengar kabar ditemukan maya , setelah saya cari tau korban salahsatu warga desa Sidosari, berjenis kelamin perempuan, berusia sekitar 45 Tahun.”

Dari ciri-ciri dan kondisi korban yang menderita luka parah di bagian kepala, korban diindikasikan sebagai korban pembunuhan. Saat ini korban sudah dievakuasi oleh Polres Kajen dan Puskesmas Kesesi untuk dibawa ke Rumah Sakit Daerah Kraton.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Polsek Kesesi dan Polres Kajen belum memberikan keterangan seputar ditemukan jenazah ini. ***(Eva Abdullah)

Tags : Kesesikorban pembunuhanMayatperempuanPolres Kajenpolsek kesesi