close
Sosial Budaya

Sekretaris APPSI Pasar Rakyat Doro minta maaf

apsi

Doro, Wartadesa. – Sekretaris Asosiasi Pedadang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Pasar Doro, Kabupaten Pekalongan, Wasdiyanto meminta maaf lantaran selama kepengurusannya APPSI Pasar Rakyat Doro mungkin bisa di katakan tidak jalan atau tidak berkembang.

“Sebagai Sekretaris APPSI Pasar Rakyat Doro kurang lebih 6 tahun Saya Mohon maaf karena selama kurang lebih 6 tahun saya berada di kepengurusan APPSI Pasar Rakyat Doro mungkin bisa di katakan tidak jalan atau tidak berkembang dan saya harapkan setelah terbentuk kepengurusan yang baru bisa menjadi lebih baik untuk Pedagang maupun untuk Fasilitas para pedagang,” kata Wasdiyanto, Senin (19/08) lalu dalam rapat pembentukan APPSI Pasar Doro Periode 2019-2022.

Wasdiyanto juga menyampaikan permohonan maaf karena ketua APPSI Pasar Rakyat Doro tidak dapat hadir dalam rapat pembentukan APPSI Pasar Rakyat Doro Kecamatan Doro.

Kasi Trantib, Wito dalam perhelatan para pedagang pasar Doro mengharapkan agar para pedagang yang datang dapat memilih orang yang mampu dan bisa menjalankan roda oraganisasi. “Untuk yang terpilih nanti harus bisa menjalankan roda organisasi APPSI demi kemajuan Pasar rakyat Doro. Karena Pengurus APPSI adalah kepanjangan tangan dari UPT Pasar Doro dan apabila ada sesuatui hal di para pedagang pengurus APPSI harus bisa menampung aspirasi tersebut dan nantinya untuk disampaikan baik ke UPT Pasar Doro maupun ke Dinas Pasar Kabupaten Pekalongan,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Doro  yang di Wakili Kanit Intelkam Aiptu Heris Diyanto dalam kesempatan memberikan sambutannya menyampaikan agar tidak terjadi tumpang tumpah tindih dalam kepengurusan maka Koordiantor Pasar harus mengajukan SK pemberhentian Ke Dinperindagkop dan UKM Kab. Pekalongan untuk pengurus yang lama.

Kapolsek juga meminta Pengurus APPSI yang baru selalu melakukan Koordinasi dengan pihak keamanan yang ada di pasar Doro untuk meningkat kemanan Pasar Doro. “Terutama mengenai penataan parkir yang berada di Raya depan pasar Doro agar di tata lebih rapi lagi sehingga tidak menganggu pengguna jalan yang lain terutama pada jam anak sekolah berangkat karena sangat ramai,” terangnya .

Wasiyanto dan Dumillah terpilih menjadi ketua dan wakil ketua dalam voting pemilihan pengurus APPSI Pasar Doro periode 2019-2022.  (Rida/Eva Abdullah)

Terkait
Hutan Kota Kajen akan dijadikan Pasar Rakyat

Kajen, Wartadesa. - Terinspirasi dari keberhasilan Hutan Kota Rajawali dengan Pasar Minggon Jatinan di Batang, Pemkab Pekalongan akan menjadikan Hutan Read more

Rumah dilalap api, Risto alami kerugian hingga Rp 15 juta

Pemalang, WartaDesa. - Diduga akibat korsleting arus pendek, rumah milik pasangan Risto-Rofiah, warga Dusun Simadu RT 01/08, Desa Banyumudal, Moga, Read more

Mayat laki-laki ditemukan di pesisir Pantai Blendung

Pemalang, WartaDesa. - Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan tergeletak di pesisir Pantai Blendung, Rt.04 Rw. 06, Kecamatan Ulujami, Pemalang. Read more

Ini besaran UMK se-Jawa Tengah

Semarang, WartaDesa. - Gubernur Jawa Tengah menetapkan UMK 2021, Sabtu (21/11) kemarin dengan ditandatanganinya   Surat Keputusan Gubernur Jateng Nomor Read more

Tags : appsi pasar doropasar rakyat