close
Hukum & Kriminal

Temannya buron! Maulana diamankan karena miliki ganja

ganja

Simalungun, Wartadesa. – DIAWALI pengintaian ke lokasi di jalan Perjuangan Tinjowan Ujung Padang desa Rawa Mesin Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, tim Opsnal unit reskrim Polsek Bosar Maligas jajaran Polres Simalungun berhasil membekuk satu pelaku penyalahguna narkotika jenis ganja, Sabtu (02/5/2020) pukul 19.00 Wib.

“Kita menangkap tersangka berkat informasi warga yang resah melihat tingkah laku terduga tersangka” Sebut Kapolsek Bosar AKP Gering Damanik SH dalam rilis yang disiarkan Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP Lukman Hakim.

Sesuai ciri ciri diinfokan, di lokasi petugas melihat dua pria sedang melintas berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit nopol BK 2658 QK warna hitam.

Sigap bergerak petugas menghadang. Namun penumpang sepeda motor, satu pria yang di bonceng, Rahmat alias Tohir melompat dan melarikan diri sambil membuang sesuatu berupa bungkusan dari sakunya. Ungkap Humas.

Polisi berhasil mengamankan, Maulana Akbar (26) warga Lingkungan III Teladan Timur Kelurahan Ujung Padang Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun, di bekuk tim opsnal tPolsek Bosar Maligas.

Pria ini tidak dapat beralasan, setelah di cek isi bungkusan ternyata berisi dua (2) paket kecil di duga ganja. Hasil intetogasi dia mengaku narkotika itu milik mereka bersama teman yang kabur, Rahmat alias Tohir.

Selanjutnya Maulana Akbar di bawa ke Mapolsek Bosar Maligas guna dilimpahkan ke Satres Narkoba Polres Simalungun untuk pengembangan ungkap jaringan dan proses hukum berikut barang bukti ganja dan sepeda motor yang mereka kendarau. sebut Humas diakhir penjelasan. (wd-bay)

Tags : ganjasimalungun