close
Hukum & Kriminal

Usai nyedot sabu, dua pria ini dijemput Polisi

sabu simalungun

Simalungun, Wartadesa. –  Rasa puas seusai nyabu berubah petaka bagi Zul Aspan Gultom alias Aspan (35) dan Darma Pasaribu alias Darma (35) keduanya warga Huta I Kampung Batu Silangit KecamatanTapian Dolok Kabupaten Simalungun Sumatera Utara. lantaran dicokok Polisi Sabtu (15/12) sekira pukul 21.30 WIB.

Berawal masuknya informasi terpercaya kepada tim Opsnal Polsek Serbelawan bahwa disekitar warung Bu Ina di Huta I Batu Silangit ada dua pria di duga usai menyedot sabu.

Tim yang dipimpin Kanitreskrim IPTU jahoras Sinaga langsung menuju TKP dan menemukan keduanya baru keluar dari warung itu dan selanjutnya di sergap dan geledah.

Dari keduanya ditemukan satu botol bekas parfum besar bertutup dot karet warna merah sebagai bong, satu plastik klip bening ukuran kecil.

Selanjutnya, satu kotak rokok magnum berisi satu botol parfum kecil berisi diduga sabu, satu pipet bentuk sekop, satu potongan pipet bekas bakaran penggunaan sabu, satu kaca pirex bekas bakaran di duga sabu yang bertutup karet dot warna coklat dan dua mancis tokai warna hijau dan ungu.

Kedua tersangka bersama barang bukti sudah di boyong ke komando Polsek Serbelawan guna kelanjutan proses hukum dan disangkakan melanggar pasal 112 ayat 1 jo pasal 127 ayat huruf (a) dari UU no 35 tahun 2009 tentang penyalahgunaan narkotika. (WD-bay) **

Tags : sabu