close
Olahraga

Adu Kuat PSIP versus Persekap, Siapa Pemenang?

derbi pantura
Foto Ilustrasi: arhan

Pemalang, Wartadesa. – Laga pamungkas  Grup A Liga 3 PSSI Jawa Tengah, PSIP Pemalang versus Persekap Pekalongan bakal menyuguhkan permainan terbaiknya. Dua klub yang berada pada puncak dan runner-up klasemen sementara liga ini masing-masing akan ngotot memenangkan pertandingan, untuk membuktikan siapa terbaik di wilayah Pantura.

Laskar Benowo berturut-turut memenangkan pertandingan pada setiap laga yang dilakoninya. Antara lain saat melawan Persikaba Blora dengan skor 4-0, BJL 2000 Semarang dengan skor 2-1 dan Persiku Kudus dengan skor 2-1. Hasil tersebut menorehkan poin 9 bagi PSIP Pemalang.

Laga terakhir, PSIP Pemalang  cukup memperoleh satu poin untuk mengamankan posisinya di puncak klasemen dan lolos sebagai juara Grup A.

Sementara itu, Laskar Ki Ageng Cempaluk, dalam tiga kali pertandingan berhasil menang dua kali dan draw satu kali, dengan poin 7.  Target Persekap kali ini, yakni memenangkan pertadingan melawan PSIP, sore nanti pukul 15.30 WIB di Stadion Mochtar Pemalang.

Persekap akan menjadi lawan tanding yang berat bagi PSIP lantaran laskar Ki Ageng Cempaluk mempunyai waktu lebih, mempersiapkan pertandingan. Pemain persekap dalam kondisi bugar setelah beristirahat tiga hari. Sementara laskar Benowo hanya beristirahat sehari, jelang laga pamungkas.

Selain itu, dalam setiap pertandingan Persekap melawan PSIP, laskar Benowo belum sekalipun berhasil mengalahkan laskar Ki Ageng Cempaluk.

Seperti apa hasil akhir laga PSIP versus Persekap? Kita lihat saja sore ini. (Buono)

Terkait
PSIP Pemalang dan Persak Kebumen Raih Poin Penuh

Temanggung, Wartadesa. - PSIP Pemalang dan Persak Kebumen meraih poin penuh pada laga Grup F di Stadion Bhumi Phala Temanggung, Read more

PSIP Pemalang Tahan Imbang PSISa Salatiga

Temanggung, Wartadesa. - Laskar Benowo, PSIP Pemalang berhasil menahan imbang permainan PSISa Salatiga 1-1 dalam Babak 10 Besar Liga 3 Read more

PSIP Duduki Puncak Klasemen Grup A, Persip Lolos 10 Besar Liga 3

Pemalang, Wartadesa. - Akhirnya PSIP Pemalang menduduki jawara klasemen Grup A Liga 3 PSSI Jawa Tengah setelah menahan imbang Persekap Read more

Pelaku pelemparan batu bus suporter Banjarnegara dituntut 8 bulan penjara

Pemalang, Wartadesa. - Tiga pelaku kerusuhan pelemparan batu yang dilakukan oleh suporter PSIP Pemalang terhadap bus suporter Persibara Banjarnegara dituntut Read more

Tags : liga 3 JatengPersekappsip