close
Hukum & Kriminal

Empat pencuri dengan pemberatan dibekuk Polsek Kesesi

polsek kesesi

Kesesi, Wartadesa. – Pelaku pencurian dengan pemberatan yang meresahkan warga Kesesi dan sekitarnya, MF (20), SD (24), UD (25) dan UT (29) dibekuk tim gabungan Polsek Kesesi. Mereka diciduk di rumah masing-masing bersama barang bukti, Rabu (19/02).

Penangkapan dilakukan langsung oleh Tim Reserse kriminal dan Intel Polsek Kesesi dipimpin langsung oleh Kapolsek Kesesi, AKP Priya setelah sebelumnya anggota melakukan penyelidikan secara marathon. Setelah mendapat titik terang akhirnya para komplotan pelaku pencurian dengan pemberatan yang selama ini meresahkan masyarakat di Wilayah Kesesi berhasil diringkus.

Komplotan tersebut ditangkap pada hari Rabu (19/2/2020) dirumah masing-masing pelaku yaitu MF (20), SD (24), UD (25) dan UT (29).

“Atas dukungan dan peran serta masyarakat, Alhamdulillah kami bisa menangkap para pelaku Curat yang selama ini membuat resah masyarakat Kesesi” ujar Kapolsek Kesesi AKP. Priya.

Dalam penangkapan tersebut, Polisi juga melakukan penyitaan terhadap barang bukti berbagai macam peralatan elektronik dari rumah para pelaku.

Atas perbuatan tersebut, para pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman pidana lima tahun penjara. (Eva Abdullah/Humas Polsek Kesesi)

Tags : curatKesesi