close
Hukum & Kriminal

Jatuh terseret, disambut Pickup L-300, Dani meninggal di tempat

pikup

Simalungun, Wartadesa. –  KECELAKAAN maut merenggut nyawa pengendara sepeda motor Yamaha Vixion nopol BK 2863 TBK di jalan lintas Km 15 -16 Pematang Siantar, dusun I desa Bangun Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, Senin (04/05/2020) sekira pukul 21.30 Wib.

Adalah, Hendrik Amdani alias Dani (35) penduduk Gang Setia Budi desa Bosar Kecamatan Panombeian Panei Kabupaten Simalungun, tewas di tempat kejadian setelah jatuh dan terseret mengalami luka kemudian di tabrak mobil yang datang dari arah berlawanan.

Kasat Lantas Polres Simalungun, IPTU Jodi Indrawan SIK melalui Kanit Laka IPDA Ramadhan Siregar SH, kepada wartadesa menjelaskan kronologi insiden berdarah tersebut dalam siaran pers Selasa pagi.

Sebelum kejadian, sebut Ramadhan. Korban, malam itu dengan kecepatan tinggi melaju dari arah Perdagangan menuju arah Pematang Siantar.

Setiba di TKP di duga tidak hati hati, sepeda motornya mengalami slip dan kehilangan kendali lalu jatuh terseret memasuki badan jalan di jalur kanan arah jurusannya.

Kemudian korban di tabrak satu unit mobil Pick Up Mitsubishi L-300 BK 8906 YG, dikemudikan Kane Bronson Simanjuntak (33) warga jalan Kutilang Wonosari Lk-I Kelurahan Aek Kanopan Kecamatan Kuala Hulu Kabupaten Labuhan Batu Utara berpenumpang rekannya Rahman Kartolo (49) warga jalan jalan Rezeki di wilayah sama, yang bersamaan datang dari arah berlawanan.

Hendrik Amdani mengalami luka berat dan meninggal di tempat kejadian yang kemudian setelah ditangani piket Unit Laka Satlantas Polres Simalungun, jasadnya di evakuasi ke RSUD Jasamen Saragih kota Pematang Siantar, papar Kanit Lagi.

Diakhir penjelasan, Supir dan penumpang L300 tidak mengalami luka. Kedua kendaraan telah diamankan sebagai barang bukti untuk penyelidikan lanjut. Tutup IPDA Ramadhan Siregar SH mengakhiri. (wd-bay)

Tags : pickuptabrakan