close
Sosial Budaya

Korban nekat terjun ke Kali Comal ditemukan di Sikandang

nekat bunuhdiri

Pemalang, Wartadesa. – Rinto Kusuma Atmaja (26), pemuda yang nekat terjun ke Kali Comal saat kondisi air meluap dan deras, tiga hari lalu, akhirnya ditemukan delapan kilometer dari lokasi dia terjun. Korban ditemukan di Desa Sikandang pada jum’at (09/02) sekitar pukul 18.00 WIB.

Firdia, warga setempat mengungkapkan bahwa jenazah korban nekat bunuh diri sudah ditemukan warga. “Korban sudah ditemukan mas, maghrib tadi, ditemukan di pinggir kali di Desa Sikandan,” tuturnya.

Firdia menambahkan, korban sebelumnya dicari oleh Tim Gabungan SAR di wilayah Desa Mojo, namun baru diketemukan pada Jum’at sore, berjarak delapan kilometer dari lokasi korban menceburkan diri ke kali Comal.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Basarnas Jateng, Agung Hari Prabowo mengungkapkan bahwa pemuda asal Desa Ujunggede Kecamatan Ampelgading, Pemalang ini ditemukan oleh warga setelah menepi di pingir kali,

“Korban ditemukan oleh warga setelah menepi di pinggir sungai dan langsung dilaporkan ke kami untuk dievakuasi,” ungkap Agung.

Rinto nekat bunuh diri dengan terjun ke Kali Comal pada Rabu siang (07/02).  Tim personil gabungan terdiri dari Pemalang Rescue, Pekalongan Rescue, SAR One Pekalongan, BPBD Pemalang. Pihak aparat dari Polsek dan Koramil setempat untuk melakukan pencarian.

Korban selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (Eva Abdullah)

Tags : nekad bunuh dirinekat bunuh diriterjun ke kali comal