close
Sosial Budaya

Nenek Maemunah tersesat di Buaran, untung ada Pak Polisi … dianter sampai rumah deh

maemunah

Karangdadap, Wartadesa. – Nenek Maemunah (75), warga Dukuh Bontotan Desa Kebonrowopucang Kecamatan Karangdadap kabupaten Pekalongan ditemukan tersesat di wilayah Buaran. Diduga nenek Maemunah tersesat jalan karena sudah tua dan pikun. Senin (12/6).

Warga yang mengetahui nenek Maemunah tersesat di Buaran akhirnya mengantar nenek Maemunah ke Mapolsek Buaran. Kemudian diterima oleh Petugas Kasi Humas Aiptu Agus Alamin yang sedang melaksanakan piket jaga bersama Aiptu Karyono.

Selanjutnya petugas Polsek Buaran melimpahkan nenek Maemunah ke Mapolsek Karangdadap untuk diantarkan ke rumah nenek Maemunah di Dukuh Bontotan Desa Kebonrowopucang sekitar pukul 11.30 WIB.

Kasi Humas Polsek Karangdadap, Aiptu Agus Alamin membenarkan kejadian tersebut, “Kami mengantarkan nenek Maemunah kepada keluarganya, H. Ghofur di Desa Kebonrowopucang.” Ujarnya.

Agus Alamin menghimbau  H. Ghofur untuk merawat orang tua dengan baik dan selalu dalam pengawasan agar nenek Maemunah yang sudah pikun tidak meninggalkan rumah lagi.

“Terima kasih Pak Polisi yang telah mengantarkan Ibu saya sampai dirumah, karena dari kemarin Ibu saya lepas dari pengawasan dan saya tidak tahu perginya, sekali lagi saya terima kasih pak polisi” ucap H. Ghofur mendapat pesan dari petugas Polsek Karangdadap. (Eva Abdullah)

Tags : nenek tersesatpikun