close
Sosial Budaya

Semarak tujuh belasan di Pasar Kajen

17 pasar kajen

Kajen, Wartadesa. – Segenap pedagang dan jajaran Pengurus Pasar Kajen Kabupaten Pekalongan, Jum’at (18/8) mengadakan kegiatan peringatan HUT RI ke-72 di salah satu area pasar tersebut.

Acara yang dimotori oleh komunitas pasar yang berjuluk ‘Ibu Cantik’ ini sontak mendapat perhatian dari semua yang beraktivitas di pasar saat ini. Dengan memakai seragam kaos merah putih, mereka nampak semangat mempersiapkan segala sesuatunya  demi suksesi acara tersebut.

Bu Meri, selaku panitia, dalam sambutanya mengatakan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semuanya, atas terlaksananya acara dan kegiatan ini, meskipun kita adalah orang yang keseharianya aktif di pasar, akan tetapi kita juga bisa ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia.. Merdeka! ” pekik Meri yang juga disambut oleh semua yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kepala Upt Pasar Kajen, Mujidin, dalam sambutanya ia berpesan melalui kegiatan dan acara tersebut, harus mampu semakin mempertebal rasa silaturahmi serta persatuan dan kesatuan.

“Saya mengucapkan rasa terimakasih yang setingi-tinginya semoga ini bisa menjadi barokah untuk semua, mudah – mudahan kedepan bisa semakin baik lagi,” harap Mujidin, dan kemudian berkesempatan memotong tumpeng.

Acara berlangsung hangat karena panitia juga menyediakan orgen tungal lesehan, semua yang hadir nampak larut dalam keceriaan acara tersebut. ( Eva andullah )

Tags : hut ri 72pasar kajen