close
Sosial Budayatabligh akbar

Tabligh akbar KH. Tengku Zulkarnain, ribuan umat akan padati Serbelawan

pengajian akbar

Serbelawan, Wartadesa. – Dalam rangka merayakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 M, Badan Kenaziran Mesjid (BKM) Al Ihklas jalan Mesjid Serbelawan kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun adakan Tabligh Akbar dengan mengundang KH DR Tengku Zulkarnain MBA sebagai Mubaligh hari ini Kamis (27/12).

Ustadz H. Muhammad Azim selaku pengasuh Majelis Ta’lim Masjid Al Ikhlas dan pimpinan Pesantren Al Imam Waki melalui Zulham Siregar selaku ketua panitia pelaksana mengatakan, acara Tabligh Akbar ini diprediksi akan dihadiri ribuan umat dari berbagai daerah dalam dan luar Kabupaten Simalungun.

Ditambah Zulham, acara ini juga akan dihadiri, anggota DPR RI Dr Dedi Iskandar Batubara, wakil Gebernur Sumatera Utara Musa Rajekshah dan selanjutnya pembaca ayat suci Al Qur’an Ahmad Ramadhani SPdI serta doa oleh Al Ustadz Latief Khan SAg.

Tabligh Akbar di mulai ba’da Isya hingga selesai di Mesjid Al Ihklas jalan Mesjid Serbelawan bekerjasama dengan Pemuda Muhammadyah, BKPRMI, Pemuda Alwasliyah, PAC Pemuda Pancasila Pondok Pesantren Al Imam Waki Kampung Lalang Serbelawan. Tutup Zulhan (wd-bay) *