close
truk-nyungsep
  • Kecelakaan tunggal, dr Hasyim dilarikan ke RS

Kedungwuni, Wartadesa. – Malang bagi pengemudi truk pasir yang melintasi jalan poros desa Tangkilkulon-Rengas Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan. Pasalnya saat melintas jalan yang sempit dan menghindari motor di depannya, truk bermuatan pasir tersebut oleng dan nyungsep (terjatuh-red.) ke sawah. Kecelakaan tunggal ini terjadi sore tadi, Kamis, (17/11)

Nyungsep. Truk bermuatan pasir ini tergelincir ke sawah akibat menghindari motor dari arah berlawanan, Kamis (17/11}. Foto: Buono/wartadesa
Nyungsep. Truk bermuatan pasir ini tergelincir ke sawah akibat menghindari motor dari arah berlawanan, Kamis (17/11}. Foto: Buono/wartadesa

Salah seorang saksi mata, Fahmi, warga desa Tangkilkulon menjelaskan kronologi kejadian. Truk bermuatan pasir dari arah timur, dari desa Tangkilkulon, menuju ke desa Rengas. Tiba di sebelah barat jembatan merah, truk berjalan sambil menepi karena memberi jalan motor dari arah berlawanan.

Nah, saat memberi jalan bagi pengendara motor tersebut, truk oleng, karena terlalu ketepi jalan dan ban truk pasir tersebut masuk ke jalan tanah samping irigrasi. Akibatnya, truk miring dan oleng, hingga akhirnya nyungsep (masuk) ke sawah. Tambah Fahmi.

Anto, salah seorang warga desa Rengas membenarkan bahwa truk tersebut membawa pasir karena saat ini sedang banyak-banyaknya warga membangun rumah baru akibat terkena dampak tol.

Tidak ada korban dalam kecelakaan tunggal ini, namun hingga berita ini diturunkan, truk belum bisa dievakuasi karena menunggu alat berat.

Sementara itu, siang, sekitar Pukul 14.00 WIB, kecelakaan tunggal juga menimpa pengemudi mobil di Kajen. Muhammad Taqiyudin menyampaikan bahwa mobil warna merah yang diduga dikendarai oleh dr. Hasyim, warga Kedungwuni, mengalami kecelakaan di sebelah barat kantor PDIP Kajen akibat mengantuk.

Kondisi mobil rusak parah dan korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. Lapor Taqiyudin. ***(Buono)

Tags : kecelakaanKedungwuninyungsepPekalongantergelincir Tangkilkulontruk pasir