close
ngamen pemalang

Pemalang, Wartadesa. – Nasib sial benar-benar menimpa Rudianto alias Panjul dan Rustanto, warga Mulyoharjo Kecamatan/Kabupaten Pemalang. Meski melakukan pekerjaan halal dia harus berurusan dengan pihak berwajib.

Dua warga Mulyoharjo tersebut ditangkap Polsek Bantarbolang akibat mengamen. Disebutkan bahwa meski mengamen merupakan pekerjaan halal, namun tidak terpuji. Demikian dilansir dari tribratanewspemalang.

Kronologi kejadian bermula saat Rudianto dan Rustanto sedang mengamen di pasar Bantarbolang Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang pada Selasa (07/02). Namun pada saat mengamen bernasib sial karena petugas Polsek Bantarbolang yang sedang berpatroli, dipimpin Kspk Aipda Sunanto mengamankan mereka ke Polsek Bantarbolang.

Kedua pengamen diberikan pembinaan agar tidak mengamen karena mengganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat walaupun pekerjaan halal namun tidak terpuji.

Kapolsek Bantarbolang AKP Suryanto, melalui Aipda Sunanto mengatakan “Untuk memberikan Pembinaan terhadap kedua orang pemuda yang mengamen di pasar Bantarbolang dan dibuatkan pernyataan agar tidak mengamen lagi.

Mengngamen sangat mengganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat, dan dua orang pemuda tersebut masih bisa mencari pekerjaan yang lain .Ucap Kapolsek. (tribratanewspemalang)

Terkait
Pengamen dianjurkan mencari pekerjaan lain, yang penting jangan memaksa dan jaga kesopanan

Pemalang, Wartadesa. - Warga Kesesi Kabupaten  Pekalongan, Mty (37) diamankan Polsek Bodeh saat menggelar operasi Pekat, Sabtu (18/3) pukul 09.00 wib. Read more

Warga Widodaren yang tertabrak kereta, dimakamkan

Pemalang, Wartadesa. - Ratmi (57) warga Desa Widodaren, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang yang meninggal tertabrak kereta api di Km 108 Read more

Banjir kembali rendam permukiman di Pemalang

Pemalang, Wartadesa. - Banjir kembali merendam beberapa wilayah permukiman warga di Kota Ikhlas.  Ketinggian air mencapai 20-40 centimeter pada Jum'at Read more

Enam ABK Kapal Tongkang yang hilang di Pemalang ditemukan di Pekalongan

Pekalongan, Wartadesa. - Enam anak buah kapal (ABK) Teck Boad (Tugboat/Tongkang) yang hilang di perairan pantai Blendung, Ulujami Pemalang akhirnya Read more

Tags : halalpengamenpengamen ditangkap polisi