close
Hukum & Kriminal

Lari saat hendak ditangkap, dua orang ditembak

ditembak
Kredit Foto: Istimewa

Kertijayan, Wartadesa. – Dua pelaku pencurian yang beraksi di Desa Karangdowo, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan dibekuk Tim Resmob Satreskrim Polres Pekalongan, Ahad (08/09) saat melintas di Jalan Raya Kertijayan, sekitar pukul 02.30 WIB. Keduanya terpaksa ditembak petugas lantaran mencoba melarikan diri.

Pelaku berinisial MA (26), warga Desa Wonoyoso, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan dan MG alias Ompong (21), warga Desa Simbang Wetan, Kecamatan Buaran ditangkap saat Tim Resmob melakukan penyelidikan.

Petugas mendapatkan informasi keberadaan pelaku, saat keduanya sedang memgendarai sepeda motor di Kertijayan Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan. Saat hendak ditangkap petugas, keduanya mencoba melarikan diri, hingga akhirnya diberikan tembakan peringatan.

Lantaran tidak mengindahkan tembakan peringatan, keduanya pun akhirnya ditembak pada bagian kakinya. Keduanya kemudian dilarikan ke RSUD Kajen untuk mendapatkan perawatan.

Kedua pelaku bersama barang bukti kemudian dibawa ke Mapolres Pekalongan untuk penyelidikan lebih lanjut. Dan dari hasil penyelidikan diketahui bawah keduanya merupakan pelaku pencurian sepeda motor dan juga penganiayaan di Wonopringgo. (Sumber: Radar Pekalongan)

Tags : ditembak