close
mangkal
dua orang Pekerja Seks Komersial (PSK) saat sedang mangkal di sebuah warung remang-remang Jalan Pantura Ampelgading Pemalang, mereka terjaring razia Polsek setempat.  Kamis (14/11).

Pemalang, Wartadesa. – Apes menimpa dua orang Pekerja Seks Komersial (PSK) saat sedang mangkal di sebuah warung remang-remang Jalan Pantura Ampelgading Pemalang, mereka terjaring razia Polsek setempat.  Kamis (14/11).

PSK yang berinisial FY (29) berasal dari Kel. Sapuro Pekalongan Kota dan satunya lagi RN (30) merupakan warga Belik Pemalang, akhirnya diamankan petugas. Menurut Kanit Sabhara Polsek Ampelgading Aipda Robert Afandi yang memimpin razia, mereka akan dijerat dengan pasal 2 tahun 1957 Perda kab. Pemalang tentang pelacuran.

Kapolsek Ampelgading AKP H. Imam Khanafi,  mengungkapkan bahwa razia yang digelar di sejumlah warung remang-remang sepanjang pinggiran jalan pantura Ampelgading bertujuan untuk menekan kegiatan prostitusi.

“Sasaran razia kami yaitu warung remang-remang yang sering dijadikan tempat mangkal,” kata Kapolsek Ampelgading.

Salah satu pengakuan PSK, FY (29) asal Pekalongan mengaku terjun ke dunia hitam setahun lalu dengan dalih terdesak kebutuhan ekonomi. “Saya baru setahun jadi WTS sebab ingin menafkahi kedua anak saya,” ujar FY.

Sementara itu dua PSK ini akan diserahkan ke Pengadilan Negeri Pemalang untuk dilakukan sidang tipiring, namun sebelumnya mereka akan melakukan test darah untuk mengetahui apakah terjangkit virus HIV/AIDS atau tidak.

“Kami akan terus melakukan razia rutin untuk memberantas prostitusi dan penyakit masyarakat lain khususnya di wilayah Kecamatan Ampelgading,” tegas AKP H. Imam Khanafi. (WD)

Terkait
10 PSK Calam terjaring razia

Pemalang, Wartadesa. - 10 pekerja seks komersial yang beroperasi di lokalisasi Calam, Pemalang diamankan dalam pengrebekan yang dilakukan Satpol PP Read more

Delapan pekerja seks komersial terjaring razia

Kajen, Wartadesa. - Delapan pekerja seks komersial (PSK) terjaring razia yang digelar dalam Operasi Gabungan  Satpol PP, Polres Pekalongan dan Read more

Zero pelacuran, Pemalang luncurkan Perda Penanggulangan Pelacuran

Pemalang, Wartadesa. - Genderang perang ditabuh Pemkab Pemalang terhadap praktik-praktik pelacuran di wilayahnya. Zero (nol) pelacuran dicanangkan dengan meluncurkan Peraturan Read more

Beroperasi saat Ramadan, PSK Comal Baru dirazia

Pemalang, Wartadesa. - Warung remang-remang di Comal Baru, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang dirazia oleh Satpol PP setempat. Razia digelar lantaran Read more

Tags : mangkalPSK