close
toko h umar

Kajen, Wartadesa. – Toko mebel dan elektronik, H Umar 3 di Jalan Mandurorejo, Dukuh Tambor, Desa Nyamok, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan dibobol maling Sabtu (28/09) dinihari. Toko yang ditinggal oleh Ari Ridho, penjaga malam pulang kampung ke Batang tersebut ternyata didatangi oleh tamu tak diundang.

Informasi dari petugas, pencurian diketahui pada Sabtu pagi, pukul 07.30 WIB, saat karyawan, Nusrina Fitri membuka toko, dan didapati kondisi toko dalam keadaan berantakan. Mendapati hal tersebut, Nusrina menghubungi kepala gudang, Heru Widiyarto. Heru kemudian melaporkan kejadian ke Polsek Kajen pada pukul 07.50 WIB.

Ka SPK bersama Unit Reskrim Polsek Kajen yang mendatangi lokasi kejadian kemudian menghubungi tim identifikasi Polres Pekalongan. Dari pemeriksaan dilokasi kejadian, petugas mendapati pondasi tembok pagar di belakang gudang dan tembok gudang dijebol oleh maling. Diduga maling masuk dari lubang tersebut, menuju gudang dan toko, kemudian menjarah barang-barang yang ada di dalam  toko.

Akibat kejadian tersebut, pemilik toko menderita kerugian delapan unit ponsel berbagai merk yang berada di lemari etalase. Kerugian ditaksir mencapai Rp. 20 juta. (Eva Abdullah/Polsek Kajen)

Tags : toko h umar dibobol maling