close
Pendidikan

Penerimaan anggota Polri 2017, serentak gelar Aksi 123 Clear and Clean

penerimaan polri

Kajen, Wartadesa. – Ada yang berbeda pada penerimaan anggota Polri tahun 2017 kali ini. Di beberapa kota digelar acara Aksi 123 Clear and Clean secara serentak. Car Free Day di beberapa kota secara serentak menggelar sosiasisasi penerimaan anggota kepolisian RI ini.

Termasuk di alun-alun Kajen, pagi ini ribuan warga Kabupaten Pekalongan sudah meramaikan Car Free Day sejak pukul 06.00 wib.

Acara bertajuk Aksi 123 Clear and Clean dihadiri oleh Bupati Pekalongan, Asip Kholbihi. Dalam sambutannya Asip berharap agar warga Pekalongan dapat memanfaatkan berbagai media untuk mengetahui informasi pendaftaran calon anggota kepolisian Republik Indonesia.

“Saya berharap anak-anak muda di Kabupaten Pekalongan banyak yang berminat untuk menjadi anggota Polri. Saya juga sudah membaca di media-media Bapak Kapolri menjamin penerimaan calong anggota Polri ini bersih tanpa biaya,” ujar Asip dalam sambutannya.

Penerimaan anggota Polri ini dijamin bersih tanpa ada biaya, sehingga Asip mendukung lulusan baru SMA atau sederajat untuk mempersiapkan diri dari sekarang, “Bagi yang sudah SMA, persiapkan dari sekarang, kami akan mendukung,” pungkas Asip. (Eva Abdullah Ajis)

Tags : aksi 123 clear and cleanpenerimaan anggota Polri