close
Sosial Budaya

Peringati Hari Pahlawan, GP Ansor Sragi gelar jalan sehat

jalan sehat ansor

Sragi, Wartadesa. – Minggu (12/11) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan mengelar kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, kegiatan yang di pusatkan di Desa Kalijambe ini di ikuti oleh ribuan warga ” Kota Manis ” Sragi.

Selain hadiah hiburan panitia juga menyediakan hadiah utama sepeda motor, seluruh peserta nampak riang gembira, tua muda bahkan anak-anak semuanya larut dalam kebersamaan. Hal ini menunjukan suksesi GP Ansor Sragi dalam bermasyarakat.

Panitia kegiatan, Faturohman, mengatakan rasa syukurnya  bahwa penyelenggaraan kegiatan jalan sehat ini berjalan dengan lancar dan sukses. “Semoga kedepan GP Ansor lebih maju, khususnya di Kecamatan Sragi umumnya di Kabupaten Pekalongan. Dan kegiataan ini sebagai awal kebangkitan GP Ansor Pac. Sragi yang selama ini sempat vakum,” imbuh Fatur.

Salah satu peserta, Betha Arfina ketika ditemui di lokasi merada senang, “Puja puji syukur atas berjalanya acara ini menggugah hati saya pribadi utk mengedepankan organisasi GP Ansor di mata masyarakat.” Ucapnya. (Amar Mahesa)

Tags : AnsorGP Ansor

Leave a Response