close
received_1170401703096885-1641994015.jpeg

Kajen, Wartadesa. – Minggu (01/10) Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Pekalongan menyelengarakan kegiatan Gebyar Muharram yang di pusatkan di Lapangan olahraga Desa Kebunagung Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan , kegiatan di meriahkan dengan Jalan Sehat serta beberapa lomba untuk anak-anak, selain menyediakan bermacam hadiah untuk lomba seperti sepeda, kulkas , handphone , payung dan lain-lain panitia juga berbagi santunan untuk anak yatim.

Cahrodi Siman, anggota DPRD dari Partai Keadilan Sejahtera , dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas suksesi acara tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada segenap panitia dan para peserta , karena tanpa semangat dan kinerja panitia kegiatan ini tak akan sukses seperti ini , juga tanpa dukungan dan kepercayaan peserta mengikuti kegiatan ini , kegiatan tak akan semeriah ini,” ucapnya.

“Saya berharap kedepan kegiatan semacam ini bisa semakin ditingkatkan,” harap Cahrodi.

Maman,  salah satu peserta asal Kecamatan Sragi, mengatakan dirinya mengikuti kegiatan tersebut dengan banyak alasan.

“Yang pertama saya bisa berolahraga dan menjaga kebugaran, kemudian melalui jalan sehat ini saya bisa menambah kawan dan bersilaturahmi , syukur-syukur bisa dapat hadiah.” Ucap Maman sambari senyum simpul. (Onik)

Tags : jalan sehatKajenpekalongamPKSSantri