close
tabrakan di spbe taman makam pahlawan

Bojong, Wartadesa. – Nyawa Diky Aji Setiyono, pelajar SMP N 2 Bojong, warga Desa Keboangung Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan tidak dapat diselamatkan. Dia tewas seketika dalam tabrakan maut di Desa Rowolaku, tepatnya di depan SPBE Taman Makam Pahlawan Bojong. Selasa (14/3) pukul 14.00 wib.

Informasi yang didapatkan Wartadesa,  saat itu korban bersama temannya berboncengan motor warna hitam dengan nopol G-4516-GK. Diduga korban hendak menyalib mobil yang ada didepannya, korban ambil kanan. Namun naas karena didepannya melaju mobil Avanza dengan nopol B-2806-BKG. Korban tewas ditempat kejadian sementara rekan korban mengalami luka serius dan dilarikan ke RSUD Kajen.

“Jumlah korban meninggal dunia satu orang, atas nama Diky Aji Setiyono, pelajar SMP, asal dari Desa Kebonagung Kecamatan Kajen. Sedang rekannya yang membonceng mengalami luka serius dan saat ini sudah dilarikan ke RSUD Kajen,” ujar Kapolsek Bojong, AKP I Wayan Suandi kepada Wartadesa.

Kapolsek Bojong menambahkan, saat ini kasus sudah ditangani oleh Sat Lantas Polres Pekalongan. “Pengemudi mobil Avansa saat ini sudah ditangani Satlantas Polres Pekalongan untuk dimintai keterangan. Kami menghimbau masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu-lintas dan tidak melakukan aksi kebut-kebutan hingga membahayakan nyawa. Utamakan keselamatan,” pesan AKP I Wayan Suandi. (Didiek Harahab)

Tags : motor vs avansatabrakan di spbe bojongtabrakan di taman makam pahlawan bojongtewas