close
Pendidikan

IPM SMK Muhamka Periode 2016/2017 Selenggarakan Musyran ke XVI dan Pemilu Raya Periode 2017/2018

musran muhamka

Kajen, Wartadesa. – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kajen (PR IPM) SMK Muhammadiyah Kajen (Muhamka) periode 2016/2017 selenggarakan Musyawarah Ranting (Musyran) ke XVI pada Sabtu (14/10) bertempat di Bussiness Center Gedung E Lantai 1 SMK Muhamka.

Ketua IPM SMK Muhamka Periode 2016/2017 Ali Pranoto, dalam sambutannya mengatakan Musyran ke XVI diharapakan bisa menjadi momentum evaluasi.

Dihadapan puluhan peserta Musyran, Ali menyampaikan harapannya agar kedepannya merencanakan program-program yang lebih mencerminkan nilai religius. Di akhir sambutannya, Ali berharap Musyran kali ini akan memunculkan kader kader yang kokoh dan siap melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan selanjutnya.

Musyran ke XVI IPM SMK Muhamka dihadiri oleh kepala SMK Muhamka, wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, koordinator BK, Ketua PD IPM Kabupaten Pekalongan, perwakilan PC IPM Kajen serta tamu undangan lainnya.
Kepala SMK Muhamka, M.Rustam Aji,   dalam sambutannya menyampaikan, seorang pemimpin itu harus mempunyai kekreatifan dalam memimpin.

“Seorang pemimpin harus kreatif, banyak ide ide berkemajuan. Dan Kehadiran peserta Musyran ini sangat penting, bukan sekedar duduk dan makan snack,tpi di sini kalian akan memberikan masukan-masukan besar untuk kemajuan IPM dan SMK Muhamka.Kalian juga harus mewarnai SMK Muhamka” jelas Rustamaji dihadapan seluruh peserta Musyran.

Dalam kesempatan lain, tiga calon ketua IPM periode 2017/2018 berkesempatan untuk menyampaikan visi misinya dihadapan seluruh warga SMK Muhamka pada Senin (16/10) setelah apel di halaman Masjid Raya Al Khuzaemah.
Dengan mengenakan pakaian tradisional, Ananda Riski Hakim dari nomor calon 1, Rendi Herinarso dari nomor calon 2 dan Cipto Nafianto dari nomor calon 3 berkampanye menyampaikan visi misi untuk Pemilu Raya IPM SMK Muhamka periode 2017/2018.

Pemungutan suara pada Pemilu kali ini dipusatkan di Bussiness Center SMK Muhamka dengan bilik suara.
Salah satu peserta pemilu raya IPM SMK Muhamka Muhammad Mafazi mengaku sudah punya jagoan untuk memimpin IPM kedepan, “Saya optimis jagoan saya menang, visi misinya oke dan orangnya juga berkepribadian baik. Insyaallah IPM kedepan semakin solid.” Kata siswa X jurusan komputer itu.  (Rudi Widianto)

Terkait
Siswa SMK Muhamka Gunakan Android untuk PTS

Kajen, Wartadesa. - Mengawali tahun pelajaran 2019/2020, Penilaian Tengah Semester (PTS) Gasal SMK Muhamka gunakan Android, yang kemudian disebut Penilaian Read more

PMR Wira SMK Muhamka borong piala di VIA IAIN Pekalongan

Kajen, Wartadesa. - Palang Merah Remaja (PMR) Wira SMK Muhamka meraih juara pada tiga cabang lomba sekaligus dalam ajang Volunteer Read more

SMK Muhamka Gelar Job Matching SMK 2019

Kajen, Wartadesa. - SMK Muhammadiyah Kajen (Muhamka) menggelar kegiatan Job Matching (bantuan langsung pemasaran lulusan) SMK 2019 di Gedung Business Read more

Pembelajaran Kolaboratif, SMK Muhamka Gelar Pentas Drama

Kajen, Wartadesa. - Suara tembakan yang keras gemparkan SMK Muhammadiyah Kajen (Muhamka), diikuti dengan teriakan histeris ditengah-tengah kepulan asap. Tentara Belanda Read more

Tags : IPMmusyran IPMsmk muhamka