close
Hiburan

Karsok “Nongol” Stand Up Comedy asal Dobana lolos 18 besar

karsok

Simalungun, Wartadesa.  – Remaja Komika (stand up comedy)  berbakat asal Dolok Batu Nanggar Prayudha yang akrab di panggil Karsok (18) akan kembali tampil 5 April 2019 mendatang diajang pencarian bakat ‘Kudeta Stand Up Competition’ di Cafe Warung Kudeta jalan .Cik Ditiro No 128 Medan.

Itu diketahui saat wartadesa Simalungun bincang bincang dengannya di cafe ABR Brother di bilangan jalan. KH Ahmad Dahlan Serbelawan Sabtu (30/3). bersama group fans pendukungnya “Karso Uyee”. Saya mohon doa dan dukungan dari warga Dolok Batu Nanggar agar lolos dalam seleksi tahap kedua. Harapnya penuh.

Karso menyebutkan, saat tampil di ajang bergengsi itu pada Jumat (29/3) dengan segala daya upaya dan skill yang dia miliki berhasil menyisihkan puluhan Stand Up dari berbagai wilayah Sumatera Utara hinga meraih urutan di 18 besar dengan materi “Anak Jaman Sekarang”.

Materi selanjutnya di tahap penyaringan tahap dua di ajang yang sama akan di bawa remaja bergigi nongol kelahiran 31 Januari2001 di Huta II Purwosari Nagori (desa) Dolok Mainu Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun Sumatera Utara ini dengan judul “Masa Kecil”. Kata dia semangat.

Warga Dolok Batu Nanggar pendukungnya yang tergabung dalam Komunitas “Karsok Uyee” akan terus mendukungnya . “Kami akan dukung dia semoga sukses hingga tingkat nasional bang. Kata para pendukungnya kepada wartadesa Simalungun.

Semoga dia bisa lolos sampai di tahap akhir hingga final merebut juara I dengan hadiah pembinaan sebesar 5 juta rupiah. Dia asset yang telah mengharumkan keluarga dan warga Serbelawan Dobana. Mohon doa dan dukungannya. Kata Feri Ilhami Hasugian kerabat Karsok. (wd-bay) *

Tags : dobanakarsokkomikasimalungunstand up comedy

Leave a Response