close
Hukum & KriminalSosial Budaya

Lagi layani pria hidung belang, PSK muda kena razia

layani psk

Pemalang, Wartadesa. – Sial nasib dua PSK muda ini, bagaimana tidak, saat lagi asik-asik indehoy (berhubungan badan) dengan pria hidung belang (pengguna jasa seks komersial), mereka terjaring razia penyakit masyarakat (Pekat) Polsek Pemalang, Selasa (06/02).

RS (30) dan SB (38) keduanya pekerja seks asal Dayeh Kolot, Bandung dan Wiradesa Kabupaten Pekalongan, tak bisa berkutik saat diamankan oleh petugas dari bilik kamar di sebelah Utara Terminal Induk Pemalang.

Kedua pekerja seks ini mengaku baru menjalani profesinya dua minggu,  “Saya baru dua minggu tinggal disini pak,” aku salah satu PSK.

Pihak kepolisian sektor Pemalang, Aiptu Parjono mengungkapkan bahwa razia PSK yang sering digelar oleh pihak kepolisian tidak membuat PSK jera.

“Menindaklanjuti perintah Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan Heru Purnomo SH,S.IK untuk menjaga tetap terciptanya situasi aman kondusif di wilayah hukum Polres Pemalang khususnya Polsek Pemalang. Karena disinyalir giat razia PSK yang selama ini sering dilaksanakan tidak membuat para Pekerja Seks Komersial (PSK) jera,” jelasnya.

Kapolsek Pemalang, AKP I Ketut Mara mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus menggelar operasi Pekat,  “Karena itu semua dapat mengganggu kamtibmas. Oleh karena itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk segera melapor ke Polsek Pemalang bila menjumpai penyakit masyarakat tersebut,” tegasnya.

Menurut Kapolsek keduanya akan dikirim dan disidangkan di Pengadilan Negeri Pemalang. Dan atas perbuatannya dikenakan pasal 2 , 3 jo pasal 12 Perda Kabupaten Pemalang tahun 1957 tentang Pelacuran. (Eva Abdullah)

 

Tags : hidung belangPSK