close
Hukum & Kriminal

Lima Pasangan Terjaring Razia di Karangdadap

razia

Kajen, Wartadesa. – Lima pasangan muda-mudi yang bukan suami-istri terjaring razia yang digelar oleh Satpol PP Kabupaten Pekalongan dalam operasi pekat di kos-kosan Desa Kedungkebo, Kecamatan Karangdadap, Pekalongan. Mirisnya diantara mereka ada yang berstatus mahasiswa dan ditemukan alat kontrasepsi serta minuman keras.

Razia berdasarkan informasi dari warga setempat yang langsung ditindak-lanjuti oleh Kasi Dal Pos Satpol PP Kabupaten Pekalongan, Sunarso. Saat di lokasi petugas mengetuk pintu satu persatu kos-kosan, petugas memergoki pasangan muda mudi dan mahasiswa dalam satu kamar kos.  Ditemukan pula alat kontrasepsi dan minuman keras.

Dalam razia, petugas langsung melakukan pembinaan pada lima pasangan muda-mudi yang terjaring razia dalam satu kamar tersebut, bahkan Kepala Satpol PP, Risnono mengancam akan membawa mereka ke rumah rehabilitasi. “Saya tidak segan segan membawa perempuan ke rehabilitasi di Solo. Kalau memang sudah pemain, ” tegasnya.

Selanjutnya pihak orang tua dipanggil untuk membina anak-anak mereka supaya tidak melakukan hal serupa. Petugas pun melakukan pendataan untuk langkah selanjutnya, apabila mereka mengulangi lagi, yakni membawa ke panti rehabilitasi.

Penuturan dari salah seorang penghuni kos, mereka menyewa kamar kos sehari Rp 150 ribu. Ia mengaku tidak melakukan apa-apa. “Saya bayar dengan teman saya yang sebelumnya sudah dikontrak. Saya tidak ngapa ngapain, ” tutur warga asal Talun, Pekalongan.

Pembinaan selanjutnya akan dilakukan bagi pemilik kos, agar selektif dalam menerima anak kos dan melengkapi ijin. (sumber: Radar Pekalongan)

Terkait
Kos-kosan di Pekalongan dirazia, ini hasilnya

Kajen, Wartadesa. - Razia yang dilakukan oleh petugas Satpol PP berbeda, di dua wilayah Pekalongan, yakni Kota dan Kabupaten Pekalongan, Read more

Pulang Berobat dari Lereng Gunung Prau, Warga Kebumen Meninggal di Jalan

Kendal, Wartadesa. - Kabar meninggalnya salah seorang warga Desa Kebumen, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal di grup Whats App membuat geger. Read more

Duh! Pelajar SMP Sudah Jadi Pengedar Narkoba

Kota Pekalongan, Wartadesa. - Duh! Peredaran narkoba di Kota Pekalongan sudah melibatkan anak dibawah umur yang berstatus sebagai pelajar tingkat Read more

Komplotan Pencuri Truk di Ringkus Polres Simalungun

Simalungun (wartadesa).- LIMA komplotan pencuri termasuk penadah yang menggasak satu unit truk milik salah satu kilang padi di Desa Boluk Kecamatan Read more

Tags : kedungkeborazia kos