close
Sosial Budaya

Mayat mengambang ditemukan di Kali Winong

penemuan mayat

Kajen, Wartadesa. – Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga, mengambang di Kali Dukuh Winong Desa Gejlik Kabupaten Pekalongan. Ahad, (12/11). Warga segera bergegas memanggil polisi dan tim medis, setelah dicek, ternyata benar korban yang sudah sudah kondisi meninggal dunia dengan posisi telungkup, kemudian dicek oleh tim medis yaitu bidan desa dan tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan di badan korban.

Kejadian bermula pada 11 November 2017 sekitar pukul 12.00 WIB korban dikabarkan keluarganya tidak kunjung pulang yang biasanya korban berjalan ke rumah anaknya atau di tetangganya atau di saudaranya di daerah pekijingan Desa Krasak kec. Sragi Kab. Pekalongan, yang semula di kira oleh keluarga Korban menganggap menginap di rumah anaknya namun pada hari Minggu tanggal 12 November 2017 sekitar pukul 14.00 WIB anaknya datang menyampaikan bahwa Korban tidak menginap dirumahnya, sehingga keluarga bergegas mencari disekitar lingkungan rumah dan ditemukannya seorang mayat laki laki yang tertelungkup.

Bripka fahkrudin dan tim media yang segera datang ke lokasi dan bertmu dengan keluarga .langsung memeriksa korban dan mendata kejadian. Tak lupa Bripka fahkrudin menghimbau terhadap warga agar selalu waspada dan hati hati karena saat ini musim hujan jalan menjadi licin.sehingga tidak terjadi kejadian yang sama. Pihak keluarga menerima dan korban diserahkan pihak keluarga untuk dimakamkan. (WD, Humas Polres Pekalongan)

Tags : tenggelam