close
Sosial Budaya

Polres Pekalongan bagikan selebaran larangan masuk area tol

bagi selebaran

Kajen, Wartadesa.  Kasat Binmas polres Pekalongan beserta anggotanya membagikan selebaran himbauan kepada masyarakat Kab. Pekalongan terkait akan digunakannya jalan tol dari Pemalang – Batang pada arus mudik tahun 2017 (10/6/2017).

Satbinmas Polres Pekalongan memberikan himbauan kepada masyarakat Kab. Pekalongan melalui selebaran pamflet dan himbauan secara langsung kepada pengendara sepeda motor dan pejalan kaki agar tidak masuk area jalan tol Pemalang – Batang, karena mulai tanggal 15 Juni 2017 jalan tol akan digunakan untuk jalur arus mudik. Jalan tol hanya digunakan untuk kendaraan Roda 4 atau lebih.

Kasat Binmas AKP Guntur Triharjani, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sosialisasi kepada masyarakat akan digunakannya jalan tol untuk arus mudik, kami juga sudah melaksanakan kegiatan ini dengan memberikan sosialisasi kepada para perangkat desa di Kab. Pekalongan agar disampaikan kepada warganya.

Selain itu juga para Bhabinkamtibmas juga sudah mensosialisasikan penggunaan jalan tol ini, baik kepada perangkat Desa ataupun kepada warga binaan masing – masing, pungkas Kasat Binmas Polres Pekalongan. (Humas Polres Pekalongan)

Tags : selebaran