close
Hukum & Kriminal

Saat kondangan, sepeda motor diembat maling

ilustrasi nyolong motor
Ilustrasi. Foto: Okezone

Simalungun, Wartadesa. – Sial dialami Subakti (37) warga Kp Lalang Serbelawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun Sumatera Utara, saat asyik menyantap hidangan di pesta teman sekampung, sepeda motor Vario 125 BK 2085 TAV warna merah miliknya di embat maling dari lokasi parkiran pesta. Sabtu (12/1).

Hal itu diketahui Subakti ketika usai menyalam tuan rumah dan hendak pulang sekira pukul 21.00 Wib. Namun saat di parkiran yang tak jauh dari lokasi pesta dia tak lagi menemui lagi sepeda motor kesayangannya.

Dibarengi rasa kaget dan bingung dia berupaya mencari sembari bertanya kepada tiap orang disekitaran. Tapi tak satupun yang melihat dan mengetahui. Kehebohan seketika buncah saat dipastikan sepeda motornya raib dari tempat dia parkirkan.

Mengetahui kejadian itu, tanpa di komando pemuda setempat yang tadinya membantu tuan rumah melayani tamu, bergegas melakukan pencarian dengan berpencar menyisir jalanan yang di duga menjadi jalan keluar maling itu. Namun hingga pukul 24.00 wib. upaya tak membuahkan hasil.

Saat di tanya wartadesa, malam itu Subakti belum segera melaporkan kejadian pencurian sepeda motornya ke pihak polisi. “Besok pagi aja bang, malam ini kami masih upayakan dulu mencari.katanya sedih dan belum memberitahu kerugiannya. (wd-bm)***

Leave a Response