close
Hukum & Kriminal

Scorpio lagi, tiga terkapar akibat ngebut

skorpio lagi

Simalungun, Wartadesa. – Kembali satu unit sepeda motor jenis Yamaha Scorpio BK 3496 MK menambah catatan lakalantas di jalur Dolok Merangir – Serbelawan – Laras tepatnya di dekat latex J33 KM 3 – 4 Serbelawan – Dolok Merangir Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun Sumatera Utara kontra Yamaha RX Special tanpa plat nopol, Sabtu (29/12) sekira pukul 20.00 WIB.

Informasi dan kronologi lakalantas akibat ngebut dan tidak hati hati ini didapat wartadesa.net dari Kaposlantas Dolok Merangir Aiptu Sampe Pasaribu didampingi Bripka Yancen dan Bripka Agung Sinaga.

Adalah Majid (17) pengendara Yamaha RX Special warga Kp Rambutan Dolok Kahean berboncengan dengan Ardianto (16) warga Kp Petani Tapian Dolok, dari arah Dolok Merangir menuju Serbelawan dan sebaliknya pengendara Scorpio Yudi Darmawan (22) dari arah berlawanan.

Persis di TKP, karena kecepatan tinggi dan kurang hati hati kedua kendaraan bersenggolan masing masing dari sisi kiri akibatkan ketiganya mengalami luka luka dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.Kata Sampe Pasaribu.

Majid dan Ardianto opname di RS Dolok Merangir sedangkan Yudi Darmawan warga Huta IV Naga Jaya Kecamatan Bandar Huluan dilarikan ke RS Laras Bandar Huluan serta barang bukti kedua kendaraan sudah diamankan. Tutup Kaposlantas. (wd-bay)*