close
Hukum & Kriminal

Tepok jidat! Wong ngKalongan nyolong di supermarket Surabaya

Curi-di-Supermarket-01
ilustrasi

Surabaya, Wartadesa. – Entah apa yang mendorong Lina Kusworo (42), warga Poncol, Pekalongan hingga berbuat nekat nyolong di sebuah supermarket di bilangan akowon City, Surabaya. Ulahnya bikin tepok jidat. Pasalnya dia ulahnya sudah bikin resah pihak supermarket. Kamis (13/09)

Dilansir dari Tribun, Lina yang saat ini tinggal di Sutorejo, Surabaya ditangkap petugas lantaran adanya laporan dari pihak supermarket yang mengaku sering kehilangan barang karena ulah pencuri.

Modus yang digunakan Lina adalah berpura-pura belanja, kemudian mengambil sejumlah barang, namun barang tersebut dimasukkan ke tas milik pelaku, tanpa membayar di kasir.

“Kami menindaklanjuti laporan pihak supermarket yang mengaku sering terjadi kehilangan. Kami lakukan penyelidikan, kemudian menangkap satu pelaku dan sekarang kami lakukan penahanan,” terang Kapolsek Mulyorejo, Kompol Bagus Dwi Rusiawan.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Lina kini ditahan di Mapolsek Muyorejo, Surabaya.  Bagus menyebut, pelaku merupakan pencuri spesialis supermarket. “Pelaku ini spesialis (pencuri) supermart,” pungkas Bagus. (sumber: Tribun Jatim)

Tags : nyolong di supermarket