close
Olahraga

Suporter Pesekap Sambut Baik Draft Statuta Baru Askab PSSI Pekalongan

askab
Foto bersama. Askab PSSI Kabupaten Pekalongan berfoto bersama dalam kongres tahunan di sebuah hotel Wiradesa, Sabtu (07/05/2022). Foto: Imam Khasani

Kajen, Wartadesa. – Suporter Persekap Kabupaten Pekalongan, Imam Khasani menyambut baik draft statuta baru Askab PSSI Kabupaten Pekalongan pada kongres tahunan yang dihelat di salah satu hotel di Wiradesa, Sabtu (07/05/2022) kemarin.

“Berbagi saja buat kawan kawan suporter liga amatir, ini adalah potongan draf statua terbaru dari Asprov Jateng untuk nantinya di jadikan statuta di Askab/Askot, di bab IV bidang organisasi.
Delegasi dan hak suara pasal 27 huruf K
Berbunyi (peninjau tidak memiliki hak suara dan memiliki hak berbicara) ini agak berbeda kalau tidak salah dengan statuta yang terdahulu (peninjau tidak memiliki hak suara , hak bebicara atua bahkan berdebat).” Tulis Imam Khasani dalam akun media sosialnya, Katank Nusantara, Selasa (10/05/2022)

Menurut Imam, draft statuta tersebut menjadi pintu masuk bagi suporter Persekap untuk turut berkontribusi  menyuarakan keinginan para pecinta Laskar Ki Ageng Cempaluk.

“Artinya ada perubahan yang baik, selaku suporter bisa meminta kepada Askab/Askot untuk bisa menghadiri kongres biasa/tahunan atau bahkan kongres luar biasa Askab/Askot. Setidaknya sebagai seporter menjadi tim peninjau,” lanjut Katank.

Imam melanjutkan, dengan hak berbicara tersebut, para suporter dapat mengetahui secara langsung informasi tentang Persekap dalam forum resmi. “Kenapa hal tersebut bisa dan harus kita lakukan? Agar minimal seluruh kegiatan baik Askab/Askot bisa diketahui secara langsung di forum yang resmi,” tulisnya.

Selain itu, masih menurut Imam Khasani, suporter bisa berbagi peran, “ini bisa menjadi peran kontrol kita selaku pecinta klub lokal liga amatir yang sumber dananya sebagian besar bersumber dari APBD melalui Dinpora-Koni-Askab/Askot.” Lanjutnya. (Buono)

Terkait
Bocah Karateka Asal Pekalongan, Sumbang Medali Untuk Pemalang

Unggul Seno menerima pengalungan medali perak dalam lomba Karate Open Jateng & DIY FORKI, (22/10) di Read more

Balqis Syifa, ukir prestasi renang di kancah nasional

Tunjukkan medali. Balqis menunjukkan medali yang didapatkannya pada lomba renang Piala Walikota Open Yogyakarta, (22-23/10/2016) lalu. Read more

HUT PGRI, ajang silaturahmi

Kajen.wartadesa - Pagi ini alun-alun Kajen kabupaten Pekalongan tampak meriah. Guru se Kota Santri, tumpah ruah memenuhi alun-alun mengikuti jalan sehat Read more

Pecinta bola Pekalongan kecewa tak bisa nonton final AFF

Pekalongan, Wartadesa. - Pecinta bola Pekalongan harus gigit jari karena tak bisa menyaksikan tim kesayangannya bertanding melawan tim Thailand melalui Read more

Tags : Persekapstatuta pssi