close
Hukum & Kriminal

22 kasus kejahahatan terhadap perempuan dan anak di Pemalang diungkap

ilustrasi pelecehan seksual anak_elsinta

Pemalang, Wartadesa. – Polres Pemalang Polda Jateng berhasil mengungkap 22 kasus kejahatan pada anak dan perempuan sepanjang tahun 2018.

Wakapolres Pemalang Kompol Malpa Malacoppo saat konferensi pers di Aula Bhayangkaran Polres Pemalang, kamis (14/02) mengatakan, dari 22 kasus kejahatan pada anak dan perempuan terdapat satu kasus yang paling menonjol.

“Seorang laki-laki dengan inisial S mencabuli dua orang anak tiri di Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang” ungkap Wakapolres.

Korban dengan inisial PW (12) dan I (17) berjenis kelamin perempuan disetubuhi pelaku dengan cara memaksa di kamar tidur dan kamar mandi.

“Di kamar tidur dan kamar mandi, PW (12) dicabuli berulangkali saat diajak ke rumah orang tua pelaku di Sragen pada tahun 2016, sedangkan pada I (17), pelaku mencabuli korban saat tengah malam di kamar tidur saat berada di Sragen dan Warungpring” terangnya.

“Setelah ibu korban mengetahui kejadian tersebut, lalu melaporkan kepada kepolisian dan dilakukan penangkapan kepada pelaku” imbuhnya.

Saat ini pelaku telah dijatuhi hukuman 13 tahun penjara dan denda sebesar 10 juta rupiah oleh Pengadilan Negeri Pemalang pada selasa (06/02/2018). (WD)

Terkait
Perempuan Sodong kembangkan ternak dan pertanian lewat Suket Ijo

Batang, Wartadesa. - Petani dan peternak perempuan di Dukuh Silengok, Desa Sodong, Kecamatan Wonotunggal, Batang ini patut diacungi jempol. Melalui Read more

Perempuan di Kabupaten Pekalongan lebih banyak ajukan cerai, mengapa?

Kajen, Wartadesa. - Kasus gugatan perceraian di Kabupaten Pekalongan lebih didominasi oleh aduan dari pihak perempuan. Pengadilan Agama Kota Santri Read more

Ibu Rumаh Tаnggа juga dapat kerja. Bagaimana? Coba cek di sini!

Mеnjаdі іbu rumаh tаnggа mеmаng tаk mudаh sеlаіn mengurus kеluаrgаnyа іа jugа dіsіbukkаn untuk mеrаwаt rumаh. Tаk jаrаng іbu rumаh Read more

Mayat ditemukan di Ponolawen Kesesi

Kesesi, Wartadesa. - Sesosok mayat ditemukan di Desa Ponolawen Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan pagi tadi, Selasa (8/11). Korban ditemukan subuh, Read more

Tags : kekerasan terhadap perempuan dan anakperempuan