close
Sosial Budaya

Fahmi, korban tenggelam Kali Kupang ditemukan di bawah jembatan gantung Poncol

tenggelam

Pekalongan, Wartadesa. – Setelah proses pencarian memasuki hari ketiga, akhirnya jenazah Fahmi (27) warga Jewawu Krandon Desa  Sidorejo Kecamatan Warungasem yang tenggelam terseret arus saat mandi di sungai Kupang, Kelurahan Kuripan Kidul, Kecamatan Pekalongan Selatan, pagi ini Rabu (4/1) ditemukan oleh Tim SAR gabungan, pukul 10.00 WIB.

Baca: Hingga Hari Kedua Belum Ditemukan, Fahmi Pagi Ini Dicari Baca juga: Warga Jewawu Mancing Di Kali Kuripan, Tenggelam, Lagi Dicari Tim SAR

Jenazah Fahmi ditemukan Tim SAR di bawah jembatan gantung Kelurahan Poncol, Kota Pekalongan. Petugas memastikan, jika mayat yang ditemukan merupakan Fachrul Fahmi (sebelumnya Wartadesa menulis Rahul Fahmi-red.), dilihat dari pakaian yang dikenakannya.

Pencarian Fahmi yang melibatkan 30 personel gabungan membuahkan hasil. Staff Humas Basarnas Jateng, Maulana Affandi, mengatakan proses pencarian korban menggunakan sistem penyelaman serta penyisiran di bantaran sungai.

Saat ini, jenazah korban tengah diidentifikasi oleh petugas inafis PolresPekalongan Kota dan sejumlah keluarga juga sudah berada dikamar jenazah. ***(Eva Abdullah Ajis)

Tags : Fahmikali KupangKuripanSARtenggelam