close
Hukum & Kriminal

Edarkan sabu, dua orang dibekuk Sat Narkoba Polres Pemalang

sabu

Pemalang, Wartadesa. – Dua pengedar sabu di Pemalang, SF (26) dan C (41) tak bisa berkutik saat polisi dari Polres Pemalang menangkapnya. Keduanya dibekuk di depan rumah makan di Kecamatan Ampelgading saat sedang menunggu calon pembeli.

Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Resnarkoba Polres Pemalang AKP I Made Restu Semadhi membenarkan penangkapan itu. Menurutnya dari tangan para pelaku berhasil menemukan 10 paket sabu yang siap diedarkan.

“penangkapan para pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat yang ditindaklanjuti dengan penyelidikan yang dilakukan oleh anggota dari Sat Resnarkoba Polres Pemalang, selanjutnya berhasil mengamankan Keduanya pelaku, dari tangan pelaku kedapatan membawa 10 paket sabu dengan berat kotor 7,63 gram,” katanya.

Polisi awalnya menemukan dua paket sabu dalam bungkus korek api yang disimpan pada saku celana Slamet. Sedangkan delapan paket sabu lain dalam bungkus rokok yang disimpan di dalam jok motor Honda Beat R-4165-VD.

Menurut keterangan kedua pelaku, barang haram tersebut didapat dari seseorang dengan cara membeli secara on line didaerah jakarta melalui jasa kiriman paket.  Imbuh Kasat Resnarkoba Polres Pemalang.

Selanjutnya, tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Pemalang untuk diperiksa lebih lanjut.

AKP I Made Restu Semadhi menghimbau kepadamasyarakat khususnya diwilayah hukum Polres Pemalang untuk ikut serta memerangi peredaran gelap Narkoba sehingga pemalang terhindar dari peredaran gelap narkoba. (Eva Abdullah)

Terkait
Diintai, dua pemakai sabu dibekuk

Kota Pekalongan, WartaDesa. - Unit Reskrim Polsek Pekalongan Selatan Polres Pekalongan Kota Polda Jateng, menangkap dua orang pelaku pemakai sabu-sabu berinisial Read more

Jaringan pengedar sabu di Kota Pekalongan dibekuk

Kota, Wartadesa. - Personel Satua Narkoba Polres Pekalongan Kota Polda Jateng meringkus pengedar sabu-sabu di dua lokasi, yakni di Jl. Read more

Nyambi jual sabu, penjaga malam nyangkut di Polres Simalungun

Simalungun, Wartadesa. - DIINFORMASIKAN masyarakat sering melakukan transaksi sabu, Suferi alias Feri alias Eri (33) di duga jaringan narkotika antar Read more

Pelaku pencurian dan kepemilikan sabu diringkus Polsek Tanah Jawa

Simalungun, Wartadesa. - DASAR penjahat. Di buru lantaran terlibat tindak pidana Pencurian dan Penggelapan, Jefri Anggara (27) warga Dusun III Read more

Tags : pengedarsabu