close
mayat-bondansari1
Penemuan mayat. Warga Bondansari Wiradesa dihebohkan denga penemuan mayat di saluran air desa. (29/10). Foto: Eva Abdullah Ajis/wartadesa
Penemuan mayat. Warga Bondansari Wiradesa dihebohkan denga penemuan mayat di saluran air desa. (28/10). Foto: Eva Abdullah Ajis/wartadesa

Wiradesa, Wartadesa. – Warga Desa Bondansari,  Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan dihebohkan penemuan mayat di saluran air desa tersebut, kejadian tak lazim ini sontak menjadi perhatian warga sekitar.

Kapolsek Wiradesa, Polres Pekalongan AKP Zarkonil ketika dikonfirmasi terkait kejadian tersebut menjelaskan adanya penemuan mayat tersebut.

Mayat dengan ciri-ciri;  laki-laki, tidak memakai baju,  hanya memakai celana saja ditemukan warga dalam kondisi tertindih motor.

mayat-bondansari

“Sekitar pukul 05.30 WIB.  kami mendapat laporan dari warga, kamipun langsung menuju ke lokasi, setelah sampai disana kami lamgsung mengevakuasi korban bersama warga, yang dalam kondisi tidak memakai baju atasan, hanya memakai celana dan korban dalan kondisi tertindih kendaraan sepeda motor” jelas AKP Zarkonil ketika ditemui di Polsek Wiradesa, Sabtu (28/10).

Mayat langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi guna penanganan lebih lanjut, adapun data korban yang di peroleh dari Polsek Wiradesa, Korban bernama Maulana Firmansyah (21) warga Desa Siwalan, Kecamatan Siwalan, untuk sementara korban mengalami dugaan kecelakaan tunggal. ***( Eva abdullah)

Tags : HebohMayatPekalonganWiradesa