close
Sosial Budaya

Laka lantas di Tulis, Orgil tewas ditempat

korban laka

Batang, Wartadesa. – Kecelakaan yang terjadi Kamis (24/8) malam lalu di Tulis merenggut nyawa ‘diduga’ orgil alias orang gila. Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Pun hingga Jum’at (25/8), belum ada keluarga korban yang datang ke Mapolresta Tulis untuk mengambil jenazah.

Demikian disampaikan oleh Kasie Humas Polsek Tulis Polres Batang Aiptu Saras, setelah melakukan evakuasi jenazah korban laka di Tulis.

Kronologi bermula saat Aiptu Saras, menerima laporan dari warga tentang adanya kecelakaan lalu-lintas di Jalan Raya Tulis.

Setelah menerima laporan dari warga masyarakat dukuh Sawahan desa Tulis Batang yang katanya ada kecelakaan pada jalan tersebut, maka tanpa membuang waktu personel Polsek Tulis Polres Batang langsung menjalankan mobil Big Bone Patrolinya untuk menuju ke lokasi, Kamis (24/8).

Dengan dipimpin langsung oleh Wakapolsek Tulis Iptu Agus Windarto lalu personel Polsek Tulis Polres Batang mencari di mana lokasi kecelakaan tersebut. Karena lokasi di TKP gelap karena kurangnya  lampu penerangan.  Hal tersebut  mengakibatkan Korban tidak sampai teridentifikasi.

Kasie Humas Polsek Tulis Polres Batang Aiptu Saras dengan dibantu petugas medis dari Puskesmas Tulis dan para warga masyarakat dukuh Sawahan desa Tulis mengevakuasi korban laka tersebut.

Dan untuk korban di mungkinkan  adalah orang gila,” kata salah satu warga dukuh Sawahan Tulis Batang.  “Karena sampai hari ini belum ada laporan dari warga masyarakat desa Tulis yang merasa kehilangan anggota keluarganya, dan untuk korban langsung dibawa ke RSUD Kalisari Batang oleh petugas, “ Jelas Kasie Humas Polsek Tulis Polres Batang.

Namun atas kejadian laka lantas ini, untuk sopir yang di duga sebagai penabrak orang tersebut sudah di serahkan kepada patugas piket laka dari Sat Lantas Polres Batang untuk penanganan selanjutnya. (WD, Humas Polres Batang)

Tags : lakaorang gilaorgil

Leave a Response