close
Hukum & KriminalSosial Budaya

Sering todong warga, tiga anak punk terjaring razia

razia anak punk pemalang

Pemalang, Wartadesa. – Tiga anak punk diamankan di Polsek Pemalang setelah terjaring razia Operasi Cipta Kondisi, Senin (11/12) pukul 03.30 WIB. Namun mereka hanya dibina kemudian dilepaskan lagi.

“Mereka ini sering bergerombol di tempat tempat keramaian seperti terminal, perempatan sirandu/pertigaan jalan Pemuda dan tempat tempat hiburan, kehadirannya sering mengganggu masyarakat dan lingkungan,” ujar Ipda Edi, Kanit Reskrim Polsek Pemalang.

Razia yang dilakukan di sekitar makam Pagaran, terkait adanya laporan dari masyarakat yang telah mengalami perampasan HP di lokasi razia. Lanjut Edi.

Korban, Agus Bais Apandi, warga Tegal mengungkapkan bahwa dia pernah ditodong oleh anak punk, “Saya bersama dua teman saya ditodong pisau lipat dan mengancam akan membunuh oleh segerombolan anak-anak punk setelah turun dari bus, hari Ahad pukul 23.00 wib kemarin.” Ujarnya.

Agus menambahkan, “kemudian tersangka menggeledah barang bawaan dan merampas dua buah HP serta uang Rp.30 ribu,” lanjutnya.

Selanjutnya Korban melapor ke Polsek Pemalang, selang dua jam para pelaku berhasil diringkus oleh petugas berikut barang buktinya dan satu buah pisau lipat terbuat dari stainles steel yang digunakan saat menodong korban. Tersangka berinisial IB (21 th), MA (18 th), dan SP ( 20 th ), menurut pengakuan dari salah satu tersangka uang Rp 30 ribu hasil rampasan sudah mereka belanjakan. (Humas Polres Pemalang)

Tags : anak punkpenodonganrazia