close
SID-tampil-di-alun-alun-kajen

Kajen, Wartadesa. – Grub musik cadas asal Bali, Superman Is Dead (SID) malam ini, Jum’at (29/9) akan menggelar konser, menghibur warga Kota Santri di alun-alun Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Dari pantauan dilapangan, panggung dan tata lampu maupun tata suara sudah siap. Band yang berawal dari grub band Indie ini akan mengobati rasa kangen para OutSIDer di Pekalongan dan sekitarnya.

Menurut AKP M. Dahyar Kasubag Humas Polres Pekalongan, pengamanan konser SID di Kota santri akan dijaga oleh ratusan personil gabungan TNI dan Polri.

Beberapa titik rawan macet sudah disiap siagakan petugas, untuk menghindari kemacetan memanjang dan kerawanan lainnya. Selain itu diprediksi, lonjakan penonton akan mulai sejak pukul 17.00 WIB.

Dan untuk antisipasi gesekan – gesekan yang mungkian akan muncul dari penonton saat asik berjoget, juga sudah di tempatkan puluhan personil dari belakang ,samping kanan kiri semua sudah di atur tuturnya.

“Juga untuk antisipasi curanmor, juga sudah di siagakan tim khusus Polisi berbaju preman yang akan mengwasi titik lokasi parkir kendaraan, dengan begini kami harapkan acara konser Superman Is Dead atau biasa di kenal dengan SID,  berjalan dari mulai hingga selesai berjalan dengan kondusif.” tambah AKP M. Dahyar.

Pesan kami agar penonton ini menyadari akan pentingnya keamanan, seperti parkirlah kedaraan bermotor di lokasi – lokasi yang sudah di sediakan, serta ikuti aturan rekayasa lalu lintas yang mungkin akan di berlakukan apabila ada perkiraan akan tersendat. Ujarnya.

“Khusunya untuk penonton yang ada di depan panggung dan sekitarnya diharapkan sekali tidak melempar – lempar barang seperti sendal, botol kemasan minuman apabila benda keras keatas, yang akan melukai saudara kita sendiri.dan akan memicu gesekan – gesekan yang akan lebih meluas. Tolong jangan lakukan itu ya…” Pungkas Dahyar. (WD)

Tags : outsiderSID