close
Olahraga

Menang atas PSISra, ini alasan mundurnya mantan pelatih Persekap Pekalongan

persekap

Kedungwuni, Wartadesa. – Tim kebanggaan warga Kota Santri, Persekap Kabupaten Pekalongan mampu menaklukkan PSISra Sragen. Sukses mengulung PSISra (4-0) kemarin di Stadion Manggala Krida, Persekap Kabupaten Pekalongan nampaknya makin dihati warga Kota Santri. Di sisi lain hengkangya sang pelatih Bagus Pramono menjadi ‘teka-teki silang’ beberapa pecandu dan pemerhati sepak bola Persekap.

Dihubungi melalui sambungan telephone, Rabu (03/05) sekitar pukul 20.00 Wib, mantan pelatih Persekap, Bagus Pramono mengatakan alasan tak menukangi Persekap Pekalongan,

“Saya resmi mengundurkan diri karena alasan pribadi, saya juga sudah pamit baik-baik kepada semua pihak termasuk ke anak-anak asuh saya,” ucap Bagus

Bagus menambahkan dirinya bangga dengan prestasi tersebut, “Saya bangga dan sangat terharu mendengar hasil pertandingan tadi (melawan PSISra) beberapa kawan menelephon dan mengirim pesan singkat kepada saya memberikan kabar tersebut.”

Saya juga berharap anak-anak Persekap terus menatap ke depan jangan menoleh ke belakang,” harapnya ketika dihubungi di Tasikmalaya.

Ada hal menarik di tribun Stadion Widya Manggala Krida foto Pelatih Bagus Pramono nampak terpapang di tengah-tengah suportet Persekap.

Beberapa penonton juga terdengar mengelu-elukan nama eks pelatih Persekap Bagus Pramono. Tak Hana itu, salah satu suporter yang enggan disebut namanya, mengaku, akan silaturahmi ke rumah sang mantan pelatih, jika menang atas PSISra.

“Aku wes Nazar mas, nek pertandingan iki menang aku rep sowan neng omahe pak mantan pelatih karo konco-konco neng Tasikmalaya.” Ucap salah satu suporter setia Persekap di lokasi pertandingan. ( Eva abdullah)

Tags : Persekap