close
Sosial Budaya

Tak kunjung sembuh, kakek ini bunuh diri

kakek bunuh diri

Kesesi, Wartadesa. – Kadang manusia menyerah ketika menghadapi ujian dari Yang Maha Kuasa, sehingga mengambil jalan pintas. Seperti yang dilakukan oleh kakek Tjastro (70), warga Desa Karyomukdi Rt. 03/04 Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah ini tak kuat menghadapi cobaan penyakit yang tak kunjung sembuh. Hingga sang kakek nekat bunuh diri.

Tjastro, ditemukan tewas gantung diri di kandang ayam miliknya, di depan rumah sang kakek. Dia ditemukan dalam keadaan tergantung oleh istrinya, sekitar pukul 12.30 wib, siang tadi, Selasa (15/8).

Menurut istri kakek Tjastro, sekitar pukul 08.00 wib, kakek Tjastro sedang menonton televisi. Namun saat istri kakek Tjastro mencari di ruang tv sekitar pukul 12.00 wib, sang kaket tidak berada di lokasi.

Setelah dicari, kakek Tjastro ditemukan di kandang ayam di depan rumah. Kakek ditemukan dalam kondisi lehernya terbelit selendang. Melihat hal demikian, istri kakek Tjastro langsung berteriak minta tolong, hingga warga sekitar berdatangan.

Tim kepolisian yang datang langsung memeriksa jasad kakek Tjastro. Keluarga menyatakan sudah ikhlas dan tidak memerlukan autopsi.Diduga korban bunuh diri lantaran penyakit polip dan ambeyen yang tidak kunjung sembuh. (WD)

Tags : bunuh diri

Leave a Response